Contoh SK Operator Emis atau Operator Pengelola Data Madrasah dan RA

Contoh SK Operator Emis atau Operator Pengelola Data Madrasah dan RA. SK Operator Emis (Pengelola Data Madrasah) perlu disertakan dalam update Emis (Education Management Information System) secara online. Khususnya dalam entri Profil Madrasah dan RA/BA. Di sini selain berisikan data-data tentang madrasah juga data terkait Operator Emis atau Operator Pengelola Data di Madrasah dan RA tersebut. Ini tentunya di samping mengunggah data hasil backup dari Aplikasi Desktop Emis.

Terkait pengisian data Operator Emis atau Operator Pengelola Data di Madrasah dan RA, perlu juga diunggah foto diri Operator dan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Operator Emis atau Operator Pengelola Data Madrasah dan RA. SK yang diupload berformat PDF. Untuk itu, Kepala Sekolah perlu untuk menerbitkan Surat Keputusan Pengangkatan Operator Emis atau Operator Pengelola Data Madrasah (bisa dibuat dengan Microsoft Word seperti biasa). Kemudian setelah ditandatangani dan distempel, SK tersebut discan (dipindai) dan disimpan dalam format PDF. Jika SK lebih dari satu lembar, file PDF perlu digabung sehingga menjadi halaman satu, dua, dan seterusnya.

Emis 2015


MI Tarbiyatusy Syubban mencoba untuk menyusun dan membuat SK Operator Emis atau Operator Pengelola Data Madrasah dan RA tersebut. Hasilnya bisa dilihat dan diunduh di link berikut ini.

SK Operator Emis atau Operator Pengelola Data Madrasah di MI Tarbiyatusy Syubban ini hanya sekedar contoh. Tentunya madrasah lain bisa menggunakannya dengan mengedit dan menyesuaikannya terlebih dahulu.

Itulah contoh SK Operator Emis atau Operator Pengelola Data Madrasah dan RA. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Contoh Surat Tugas Operator Sekolah untuk Kelola Verval PD Kemenag

3 Comments

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

  1. sangat bermanfaat... Sukron Katsiron
    Semoga Madrasah Semakin Jaya

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, Sukron Kastsiron..MTsN 21 Pondok Kelapa Jakarta TImur

    ReplyDelete
  3. pengen download contoh SKnya, gimana?

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Previous Post Next Post