Komite Madrasah MI Tarbiyatusy Syubban Kalimulyo - MI Kalimulyo

Post Top Ad

Komite Madrasah MI Tarbiyatusy Syubban Kalimulyo


Komite Madrasah MI TarbiyatusySyubban sebagai mana komite madrasah ataupun komite sekolah lainnya merupakan lembaga mandiri yang beranggotakan orang tua (wali) siswa, komunitas madrasah, serta tokoh masyarakat yang peduli pendidikan, utamanya di MI Tarbiyatusy Syubban.

Komite Madrasah dibentuk untuk menjadi mitra madrasah dalam mengembangkan madrasah dan menyuarakan aspirasi para orang tua murid dan pihak lain ke madrasah dan sebaliknya. Perannya adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan melalui: (i) nasihat; (ii) pengarahan; (iii) bantuan personalia, material, dan fasilitas; maupun (iv) pengawasan pendidikan. 
H. Ahmad Syuja'i, Ketua Komite MI Tarbiyatusy Syubban

Komite Madrasah di MI Tarbiyatusy Syubban. Pun demikian dengan Komite Madrasah yang terbentuk di Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatusy Syubban Kalimulyo, kec. Jakenan.

Komite Madrasah di MI Tarbiyatusy Syubban ini terdiri atas unsur orang tua murid, tokoh masyarakat, dan guru (Ustadz-ustadzah), termasuk dari Yayasan Perguruan Islam Al Lazimiyah dengan susunan sebagai berikut:

No
Nama
Jabatan dalam Komite
Unsur
1
H. Ahmad Syuja’i Ketua Tokoh Masyarakat
2
Drs. Suwarno Anggota Ketua Yayasan
3
Shohibi, S.Pd.I Anggota Kepala Madrasah
4
Ali Munir Anggota Guru
5
Ahmad Ridwan Anggota Perangkat Desa
6
Abdul Kholil, S.Ag Anggota Orang Tua Murid
7
Marfu’ah, S.Pd.I Anggota Guru
8
Sholihul Hadi Anggota Alumni
9
Nur Rohman Anggota Siswa

Post Bottom Ad