Daftar Peserta Sertifikasi (PLPG) Guru RA / Madrasah Kemenag Jateng 2014

Daftar peserta sertifikasi guru RA dan Madrasah Tahun 2014 atau daftar peserta PLPG (Pendidikan dan Latihan Profesi Guru) di kalangan Kementerian Agama Jawa Tengah telah keluar. Adalah Surat Keputusan Dirjen Pendidikan Islam Nomor Dj.I/Dt.I.I/2/PP.00/371.A/2014 tentang Penetapan Peserta Sertifikasi  Bagi Guru RA/Madrasah dalam Jabatan untuk Mata Pelajaran Qur’an Hadits, Akidah Akhlak, Fiqh, SKI, Bahasa Arab, Guru Kelas RA dan Guru Kelas MI Tahun 2014 tertanggal 7 Juli 2014. Pun Surat Keputusan Dirjen Pendidikan Islam Nomor : Dj.I/Dt.I.I/2/PP.00/370.A/2014 tentang Penetapan Peserta Sertifikasi Bagi Guru Madrasah Tahun 2014.

Kedua keputusan tersebut menetapkan daftar peserta sertifikasi bagi guru RA dan Madrasah Tahun 2014 di lingkungan Kementerian Agama se-Indonesia. Namun dalam kesempatan kali ini, Blog MI Tarbiyatusy Syubban Kalimulyo hanya akan men-share daftar peserta untuk provinsi Jawa Tengah saja. Sedangkan untuk provinsi di luar Jawa Tengah, akan dishare di artikel lainnya.



Pelaksanaan di tahun 2014 ini merupakan tahun kedelapan. Dan pada pelaksanaannya, guru RA dan Madrasah di lingkungan Kementerian Agama Jawa Tengah akan mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) di empat LPTK/PTAI. Keempat LPTK/PTAI tersebut adalah IAIN Walisongo Semarang, IAIN Surakarta, dan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Daftar Peserta PLPG / Sertifikasi Tahun 2014

Daftar peserta  sertifikasi guru RA dan Madrasah Tahun 2014 atau daftar peserta PLPG (Pendidikan dan Latihan Profesi Guru) sebagaimana lampiran keputusan Dirjen Pendidikan Islam tersebut dapat didownload dan dilihat dalam link berikut ini.


Kebetulan, beberapa guru MI Tarbiyatusy Syubban Kalimulyo juga kebagian jatah dan tercantum dalam peserta PLPG tersebut. Mereka adalah Ibu Mahmudah, S.Pd.SD dan Ibu Siti Shofiatun, S.Pd.I.

2 Comments

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

  1. (Srimuliani Handoyokusumo; LULUS PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau)

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Berau dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Berau dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

    2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

    3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

    4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk IR.AGUS SUTIADI M.SI,0852-3687-2555.

    ReplyDelete
  2. Bpk.DR.SULARDI. MM beliau selaku DEPUTI BIDANG BINA PENGADAAN, KEPANGKATAN DAN PENSIUN BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk DR.SULARDI.MM Tlp; 0813-4662-6222. Siapa tau beliau mau bantu

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Previous Post Next Post