Soal Ulangan Kenaikan Kelas V Bahasa Inggris

Setelah sebelumnya blog ini berbagi soal ulangan kenaikan kelas 5 Al Quran Hadits, sekarang berlanjut dengan soal Ulangan kenaikan Kelas V Bahasa Inggris. Ulangan jenis ini merupakan ulangan yang dilaksanakan di akhir tahun pelajaran untuk mengevaluasi pembelajaran dan kemampuan siswa dalam satu tahun pelajaran.

Ulangan Kenaikan Kelas atau UKK dilaksanakan untuk semua kelas (kecuali kelas 6) dan semua mata pelajaran, termasuk Bahasa Inggris. Mata pelajaran Bahasa Inggris sendiri di MI Tarbiyatusy Syubban merupakan salah satu muatan lokal tingkat kabupaten. Sehingga selain diajarkan di MI Tarbiyatusy Syubban, pun dijarakan di sekolah dasar dan Madrasah Ibtidaiyah se-kabupaten Pati. Dan tampaknya banyak sekolah dasar di tempat lain yang juga mengajarkan Bahasa Inggris.

Untuk menghadapi ulangan kenaikan kelas (UKK) yang pelaksanaannya tidak lama lagi inilah, MI Kalimulyo membagikan contoh soal UKK untuk mata pelajaran Bahasa Inggris bagi Madrasah Ibtidaiyah kelas 5. Dengan contoh soal ini diharapkan para siswa kelas 5 MI Tarbiyatusy Syubban Kalimulyo dapat mempersiapkan diri dan mengenal bentuk soal UKK untuk mata pelajaran ini. Meskipun begitu, bagi siswa-siswi kelas 5 di sekolah maupun madrasah lain dapat pula menggunakannya.



Bagi para siswa dan wali murid yang ingin mengunduh soal UKK tersebut, silakan klik DI SINI (versi Microsoft Office) dan DI SINI (versi PDF).

Semoga soal Ulangan Kenaikan Kelas 5 Bahasa Inggris ini bermanfaat.

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Previous Post Next Post