Kepala MI Tarbiyatusy Syubban Lulus PLPG

Kepala MI Tarbiyatusy Syubban, Shohibi, S.Pd.I, lulus PLPG (Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru) setelah mengikuti PLPG Tahap V Kuota Tambahan Bagi Guru RA/Madrasah Tahun 2012 Wilayah Jawa Tengah yang dilaksanakan di IAIN Walisongo Semarang, sehingga berhak mendapatkan sertifikat pendidik dalam mata pelajaran Al Qur’an Hadits.
Kepala MI Kalimulyo, Shohibi, S.Pd.I, sedang bersama siswa

Kepastian lulusnya Kepala Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatusy Syubban tertuang dalam Keputusan Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang Nomor : In.06.3/D/PP.00.9/4839/2012 yang ditandatangi langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo sekaligus Ketua LPTK Rayon 206 IAIN Walisongo Semarang, Drs. Suja’i, M.Ag pada tanggal 27 Agustus 2012.
Marfu'ah, S.Pd.I (paling kiri) bersama Siti Shofiatun dan Mahmudah

Selain Kepala Madrasah, ustadzah MI Tarbiyatusy Syubban lainnya yaitu Marfu’ah, S.Pd.I, pun telah dinyatakan lulus Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru (PLPG) dan berhak mendapatkan sertifikat pendidik sebagai guru kelas. Semoga hasil PLPG ini semakin meningkatkan semangat dan kualitas pembelajaran di MITarbiyatusy Syubban Kalimulyo.

1 Comments

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Previous Post Next Post