MI Kalimulyo Borong Piala PORSENI

MI Tarbiyatusy Syubban Kalimulyo berhasil meraih prestasi terbaik dan memborong piala dalam Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) Madrasah Ibtidaiyah Tingkat Kecamatan Jakenan. Sebanyak 8 siswa MI Kalimulyo membawa pulang piala dalam kejuaraan yang digelar di MI Tarbiyatul Islamiyah Tambahmulyo, pada 27 September 2023 silam.


MI Kalimulyo dalam Porseni MI 2023

Bahkan dua diantaranya mampu meraih Juara Pertama, yaitu pada bidang oleh raga Bulu Tangkis Tunggal Putri dan Lompat Tinggi Putri. Sehingga pada kedua cabang ini akan mewakili Kecamatan Jakenan untuk berlaga dalam PORSENI Tingkat Kabupaten yang akan digelar pada pertengahan Oktober 2023.


Baca Juga: MI Kalimulyo Sabet Regu Tergiat 2 Putri dan Harapan 3 Putra dalam Kemah Hari Pramuka


Adapun para siswa yang berhasil meraih prestasi terbaik dalam gelaran PORSENI kali ini adalah Callysta Nur Allina Martha, siswa kelas 6 yang meraih Juara I Cabang Bulu Tangkis Tunggal Putri. Juga Fadilla Marsya Ardianti yang membawa pulang piala Juara I Cabang Lompat Tinggi Putri.


Selain itu, Muh Alviansyah Razeta (Juara 2 Catur Putra), Astiana Tsania Rohmah (Juara 2 Catur Putri), dan Afwa Lathifatuttaqiya (Juara 2 Lari 60 Meter Putri).


Baca Juga: Siswa MI Kalimulyo Wakili Pati ke Porsema Jawa Tengah




Juga Muhammad Yusuf Effendi (Juara 3 Lari 60 Meter Putra), Ifa Aprilia Istiyani (Juara 2 Lompat Jauh Putri), dan Muhammad Asy'ari (Juara 3 Lompat Tinggi Putra).

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Previous Post Next Post