Muwadaah Akhirussanah 2023

MI Tarbiyatusy Syubban bersama dengan KB dan RA Nurul Ilmi menggelar Haflah Akhirussah Muwaddah Tahun Pelajaran 2022/2023, Selasa, 20 Juni 2023.


Bertempat di halaman gedung MI Tarbiyatusy Syubban, acara dimulai pada pukul 08,00 WIB dengan penampilan Grup Rebana MI Kalimulyo. Disusul kemudian dengan beragama atraksi dan kreasi dari siswa-siswi KB, RA, MI Kalimulyo.


Muwadaah Akhirussanah 2023 MI Kalimulyo

Para siswa ini silih berganti menghibur dan menampilkan kreasinya di depan teman dan wali murid.


Dalam sambutannya, Kepala MI Kalimulyo, Ali Munir, S.Pd.SD mengucapkan syukur bukan hanya atas kelulusan para siswa tetapi juga atas berbagai prestasi yang telah diraih selama setahun terakhir. 


Salah satunya adalah keberhasilan menjadi juara dalam bidang olah raga dalam LOKSIS tingkat kabupaten dan keikutsertaan siswa MI Kalimulyo dalam PORSEMA (Pekan Olah Raga dan Seni Ma'arif NU) Provinsi Jawa Tengah.


Muwadaah Akhirussanah 2023 MI Kalimulyo

Tidak lupa Kamad menyampaikan pesan kepada para lulusan untuk tetap memegang teguh prinsip dan perilaku sebagai pelajar muslim.


"Meski melanjutkan sekolah di SMP sekalipun, ciri khas sebagai pelajar muslim yang telah terbentuk selama sekolah di madrasah jangan sampai dilupakan," ungkapnya.

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Previous Post Next Post