Belajar di Rumah MI Tarbiyatusy Syubban - MI Kalimulyo

Post Top Ad

Belajar di Rumah MI Tarbiyatusy Syubban

Karena merebaknya pandemi covid-19, salah satu dampaknya adalah pembelajaran dilaksanakan dari rumah masing-masing siswa. Siswa tidak diperbolehkan masuk dan belajar di kelas secara tatap muka dengan guru. Sebaliknya, siswa belajar di rumah masing-masing dengan bimbingan guru dan orang tua siswa.

Belajar di Rumah

Ini sesuai dengan amanat Surat Keputusan Bersama 4 Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran Pada Tahun Ajaran 2020/2021 dan Tahun Akademik 2020/2021 di Masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Keputusan yang ditandatangani oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia ini tidak membolehkan sekolah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka jika daerahnya belum berstatus hijau.

Untuk menjamin agar anak-anak MI Tarbiyatusy Syubban tetap dapat belajar, maka madrasah melaksanakan pembelajaran dari rumah. Bapak/Ibu guru membimbing dari madrasah melalui Whatsapp Grup (WAG) masing-masing kelas. Selain itu siswa juga dibimbing oleh orang tua masing-masing.


Materi pembelajaran disampaikan menggunakan berbagai media. Seperti website (www.mikalimulyo.com), channel youtube (MI Kalimulyo), dan penugasan langsung di grup.

Berbagai materi yang telah dipublikasikan di website ini dapat disimak melalui daftar berikut ini.

No comments:

Post a comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Post Bottom Ad