Hasil Lomba Kompetensi Siswa 2011 - MI Kalimulyo

Post Top Ad

Hasil Lomba Kompetensi Siswa 2011

Share This
Lomba Kompetensi Siswa MI Tahun 2011 tingkat Kecamatan Jakenan telah dilaksanakan hari ini (29/11). Dari dua belas jenis lomba yang dipertandingkan, alhamdulillah, siswa-siswi MI Tarbiyatusy Syubban Kalimulyo berhasil memenangi dua perlombaan, menjadi runner up di dua lomba, dan menyabet juara ketiga di dua lomba.

Dalam Lomba Kompetensi Siswa Tahun 2011 tingkat Kecamatan Jakenan, enam siswa dan cabang perlombaan yang berhasil dimenangkan oleh murid MI Tarbiyatusy Syubban di antaranya adalah:
  • Lomba Teknik Informatika dan Komputer (TIK): Juara I (Ishmah Nuriyah)
  • Lomba Pidato Bahasa Inggris: Juara I (Maftuhatul Khoiriyyah)
  • Lomba Pidato Bahasa Arab: Juara II (Nurul Hidayatu Syarifah)
  • Lomba Matematika dan IPA (MIPA): Juara II (Nur Afifaturrohmaniyyah)
  • Lomba Pidato Bahasa Jawa: Juara III (Karima Tazkiyya)
  • Lomba Kaligrafi Putri: Juara III (Hanik Nur Khoni’ah)
Dengan hasil ini, MI Tarbiyatusy Syubban menempati peringkat ketiga setelah MI Miftahul Falah Dukuhmulyo dan MI Tarbiyatul Islamiyah Tambahmulyo yang menjadi juara umum dan peringkat kedua dalam Lomba Kompetensi Siswa Tahun 2011 Tingkat Kecamatan Jakenan.

ishmah-lomba-tik
Ishmah Nuriyah saat mengikuti Lomba TIK

suasana-lomba-kaligrafi
Salah satu suasana ruang lomba Kaligrafi

Di samping itu, peraih juara pertama yaitu Ishmah Nuriyah (Lomba TIK) dan Maftuhatul Khoiriyyah (Lomba Pidato Bahasa Inggris) akan mewakili Kecamatan Jakenan dalam Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Kabupaten yang sedianya akan dilaksankan pada tanggal 14 Desember 2011 di MI Nihayaturroghibin, Sundoluhur, Kayen, Pati.

1 comment:

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Post Bottom Ad