Grup Rebana MI Tarbiyatusy Syubban - MI Kalimulyo

Post Top Ad

Grup Rebana MI Tarbiyatusy Syubban

Share This
Salah satu ekstrakulikuler di MI Tarbiyatusy Syubban adalah Seni Rebana Klasik. Grup Seni Rebana Klasik ini terdiri atas beberapa siswa putra kelas IV dan V Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatusy Syubban.

Grup Gema Sholawat dan Seni Rebana Klasik MI Tarbiyatusy Syubban ini terdiri atas Muhammad Nur Feha Syarif, Ahmad Rizqy Khoirutsani, Khoiru Athoilah, dan Muhammad Iqbal Maulana pada alat musik terbang. Muhammad Adi Pratama, Anang Taufiq Ghufron, dan Aenun Najib dengan alat musik ketipung. Muhammad Alfian Hafidz dan Farit Prastio pada alat musik icik-icik dan tamborin. Serta Aditya Wahyu Nugroho dengan alat musik Jidor, serta Muhammad Ahsanul Mustaqim, Moh. Gufron Khoiruddin, dan Muhammad Ali Mansur sebagai vokalis.

Grup Rebana MI Tarbiyatusy Syubban
Grup Rebana MI Tarbiyatusy Syubban


Penampilan grup Rebana Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatusy Syubban ini salah satunya adalah saat acara Muwada'ah atau Pelepasan Siswa-Siswi Kelas VI Tahun Pelajaran 2013/2014 pada tanggal 22 Juli silam. Dalam acara ini, mereka membawakan tiga lagu sekaligus yaitu Ya Rabbi Shalli Ala Muhammad, Padhang Bulan, dan Subhanallah.

Video penampilan grup rebana ini dapat disimak di bawah ini.


No comments:

Post a comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Post Bottom Ad