Soal Ulangan Harian Bahasa Inggris Kelas 6 Semester 2 SD/MI

Soal ulangan harian pelajaran Bahasa Inggris untuk kelas 6 Semester 2 SD/MI. Setelah sebelumnya Blog MI Tarbiyatusy Syubban mem-publish soal ulangan harian kelas 6 untuk mata pelajaran IPA dan soal ulangan harian Akidah Akhlak, sekarang giliran mata pelajaran Bahasa Inggris.

Bahasa Inggris menjadi salah satu mata pelajaran Muatan Lokal di Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah berdasarkan kurikulum KTSP. Termasuk di kelas 6 MI Tarbiyatusy Syubban Kalimulyo. Di mana untuk kelas 6 semester genab (dua) pelajaran Bahasa Inggris terdiri atas 5 pokok bahasan atau lesson. Karenma itu dalam kumpulan soal ulangan harian ini disediakan lima contoh soal kompetensi (Competense Test) sesuai dengan pokok bahasan tersebut.

Pada masing-masing soal ulangan harian tersebut, terdiri atas soal berbentuk pilihan ganda (choose the correct answer by crossing a, b, c or d!) sebanyak 15 butir, soal jawaban singkat (Fill in the blank with the correct word!) sebanyak 10 butir, dan soal uraian (answer these question below!) sebanyak 5 butir. Di samping itu, soal-soal juga dilengkapi kunci jawaban untuk mempermudah siapa saja dalam mencocokkan hasil jawaban.

Download Soal Ulangan Harian Bahasa Inggris

Siswa MI Tarbiyatusy Syubban
Siswa MI Tarbiyatusy Syubban

Bagi Bapak/Ibu Guru Kelas 6, siswa-siswi kelas 6 Madrasah Ibtidaiayah dan Sekolah Dasar, maupun orangtua siswa yang menginginkan soal ulangan harian pelajaran Bahasa Inggris Sd/MI Kelas 6 semester 2, silakan download dengan mengklik tautan di bawah. Tersedia dua format dokumen yaitu PDF dan Microsoft Word.
Semoga soal ulangan harian atau uji kompetensi Bahasa Inggris ini bermanfaat.

5 Comments

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Previous Post Next Post