Soal UAS IPS Kelas 6 SD/MI Semester 1

Soal UAS IPS Kelas 6 SD/MI Semester 1 ini melengkapi soal sebelumnya tentang Soal UAS IPA Kelas 6 SD/MI Semester 1. Pun menjadi soal latihan Ulangan Akhir Semester Ganjil mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Soasial (IPS) bagi siswa-siswi MI Tarbiyatusy Syubban dalam rangka persiapan pelaksanaan UAS yang tinggal beberapa hari lagi.

Sebagai soal latihan, tentunya soal ini akan sangat membantu dalam mengetahui seberapa besar materi pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) yang telah terserap selama semester gasal ini.

Materi dalam soal latihan UAS IPS kelas 6 ini terdiri atas:
  1. Perkembangan Provinsi di Indonesia
  2. Perkembangan Wilayah Laut Indonesia
  3. Pelestarian Wilayah Laut Indonesia
  4. Kenampakan Alam Negara Tetangga Indonesia
  5. Kenampakan Sosial Negara Tetangga Indonesia
  6. Dampak Perubahan Sosial dari Negara Tetangga Indonesia
  7. Pembagian Benua di Bumi
  8. Letak dan Batas Benua
  9. Ciri-ciri Benua
  10. Negara-negara di Dunia
Dan sekali lagi, tampaknya tidak ada salahnya jika kemudian soal latihan UAS pelajaran IPS untuk siswa-siswi MI Tarbiyatusy Syubban kelas 6 ini kemudian kami share di blog ini. Siapa tahu, ada beberapa pembaca baik dari siswa, guru, maupun orang tua siswa yang membutuhkannya. Tentunya guna mempersiapkan para siswa kelas 6 agar sukses dan berhasil mendapatkan hasil terbaik dalam pelaksanaan Ulangan Akhir Semester di tahun ini.

soal-uas-ips-kelas-6
Siswa kelas 6 MI Tarbiyatusy Syubban


Bagi yang berminat, silakan mendownloadnya di sini:
Akhirnya, semoga soal sederhana ini dapat meningkatkan semangat belajar para siswa kita (utamanya siswa kelas enam) dan menghilangkan rasa malas dalam belajar serta jangan lupa untuk belajar secara efektif.

6 Comments

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Previous Post Next Post