Naskah Pidato Bahasa Inggris Hari Kartini

Naskah pidato bahasa Inggris Hari Kartini ini tentu terkait dengan datangnya bulan April, di mana di setiap tanggal 21 April kita memperingati Hari Kartini, Pejuang Emansipasi Wanita. Dalam rangka menyambut hari istimewa itulah, kami susun bebera naskah pidato dalam bahasa Inggris terkait dengan peringatan Hari Kartini dan Emansipasi Wanita (Kartini Day and Women’s Emancipation).

Topik yang kami angkat dalam pidato bahasa Inggris (english speech script) kali ini adalah Women’s Rights and Emancipation dengan judul pidato: Kartini Day and Women’s Emancipation.



Berikut cuplikan naskah pidato bahasa Inggris tersebut (naskah selengkapnya, klik tautan di bagian bawah):

  • Contoh Pertama:

NASKAH PIDATO BAHASA INGGRIS (ENGLISH SPEECH SCRIPT)
"Kartini Day and Women’s Emancipation"

Preview:



DOWNLOAD: Naskah Pidato bahasa Inggris sebagaimana contoh di atas secara lengkap, silakan download dengan mengklik tautan berikut: English speech script; Kartini Day and Women’s Emancipation.
  • Contoh Kedua:

NASKAH PIDATO BAHASA INGGRIS (ENGLISH SPEECH SCRIPT)
"Kartini Day"

Preview:



DOWNLOAD: Naskah Pidato bahasa Inggris sebagaimana contoh di atas secara lengkap, silakan download dengan mengklik tautan berikut: English speech script; Kartini Day

Itulah dua contoh naskah pidato bahasa Inggris yang semoga bermanfaat bagi kita semua terutama dalam menyongsong dan memeriahkan peringatan Hari Kartini, semoga semangat beliau senantiasi menginspirasi langkah kita.

Naskah pidato lainnya:

2 Comments

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Previous Post Next Post