Selamat Datang!

Alumni yang Jadi Ustadz dan Ustadzah

Alumni itu akhirnya menjadi ustadz dan ustadzah. Tercatat beberapa ustadz dan ustadzah MI Tarbiyatusy Syubban Kalimulyo, Jakenan, dulunya adalah siswa-siswi yang merasakan mengenyam pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah ini. Karena rasa sayang dan cinta mereka, para alumni itu kemudian menjadi ustadz dan ustadzah di MI Tarbiyatusy Syubban.

Para Alumni yang hingga saat ini masih menjadi ustadz dan ustadzah (guru) di MI Tarbiyatusy Syubban adalah Ustadz Shohibi, Zamroni, Ali Munir, Siti Shofi’atun, Mahmudah, dan Siti Sholihah.
 ustadz-shohibi-dan-keluarga
Ustadz Shohibi, S.Pd.I bersama keluarga

Ustadz Shohibi menamatkan pendidikan di MI Tarbiyatusy Syubban Kalimulyo pada tahun 1984. Setelah menjadi alumni dan melalang buana menimba ilmu serta menempa diri hingga menjadi seorang hafidz (penghafal Qur’an) dan Sarjana Pendidikan Islam, Pada Januari 2000, beliau melabuhkan diri menjadi ustadz di MI Tarbiyatusy Syubban. Bahkan langsung menerima amanat untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan sebagai kepala madrasah di MI Kalimulyo.

Ustadzah Mahmudah pun seorang alumi MI Tarbiyatusy Syubban yang lulus tahun 1988. Pada Januari 1995 turut serta menjadi ustadzah (guru) di MI Tarbiyatusy Syubban.

mahmudah-dan-siti-shofiatun
Ustadzah Mahmudah dan Siti Shofi’atun, S.Pd.I yang sama-sama alumni MI Kalimulyo

Selain itu masih ada Siti Shofi’atun dan Siti Sholihah yang merupakan alumni tahun 1985 dan 1992. Setelah menamatkan pendidikan tingkat atasnya, mereka berdua mengabdikan diri menjadi ustadzah di MI Tarbiyatusy Syubban sembari melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi. Siti Shofia’tun menyandang gelar ustdzah sejak Juli 1995, sedangkan Siti Sholihah menjadi ustdzah mulai Agustus 1998.

ustadz-yang-alumni
Dari kiri: Siti Sholihah, S.Pd.I; Ali Munir; Zamroni; dan Siti Aisyah

Ustadz Zamroni dan Ali Munir pun mengikuti jejak yang sama. Keduanya, Alumni yang lulus dari MI Tarbiyatusy Syubban pada tahun 1991 dan 1993. Pada Agustus 1999 dan Agustus 2000, keduanya memantapkan diri menjadi staf pengajar (ustadz) di Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatusy Syubban yang telah meluluskannya pada tahun dan.

Dari 11 staf pengajar (ustadz dan ustdzah) MI Tarbiyatusy Syubban 6 di antaranya ternyata alumni Madrasah Ibtidaiyah ini sendiri. Kesemua itu tidak mungkin terjadi jika Allah tidak menggerakkan hati mereka untuk tulus, setia, dan iklas mengabdi di almamater tercinta, MI Tarbiyatusy Syubban.
Technorati Tags:
Share this post :

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

BANNER BOARD

Time Scedule Ujian Kelas 6 Tahun 2018


  • UTS: 12 - 19 Maret 2018
  • Tryout USBN Kab : 26 - 28 Maret 2018
  • UAS VI : 2 - 7 April 2018
  • Ujian Praktek : 9 - 14 April 2018
  • UMBD PAI : 16 - 18 April 2018
  • UMBD Umum : 19 - 20 April 2018
  • USBN : 3 - 5 Mei 2018

Papan Pengumuman

Regu MI Kalimulyo Juara Kemah Hari Pramuka

Regu Rajawali dari MI Tarbiyatusy Syubban Kalimulyo meraih Regu Tergiat I Putra dalam gelaran Kemah Hari Pramuka ke-56 Tahun 2017 Kwartir ...

 
Support : dzulcyber.com | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. MI Kalimulyo - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger