Lomba Kompetensi Siswa MI Tahun 2011

Lomba Kompetensi Siswa Madrasah Ibtidaiyah Tahun 2011 ini merupakan serangkaian perlombaan kompetensi siswa Madrasah Ibtidaiyah yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati. Lomba Kompetensi Siswa ini dilaksanakan mulai dari tingkat Kecamatan hingga Kabupaten.

Sebagaimana pada pelaksanaan Lomba Kompetensi Siswa tahun sebelumnya, tahun 2011 ini MI Tarbiyatusy Syubban Kalimlyo pun mengikuti Lomba Kompetensi Siswa ini. Keikutsertaan dimulai di tingkat kecamatan Jakenan.

 

Untuk tingkat kecamatan Lomba Kompetensi Siswa akan dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 29 November 2011. Jenis kompetensi yang dilombakan dan siswa MI Tarbiyatusy Syubban yang mengikutinya antara lain:

No

Kompetensi yang dilombakan

Siswa yang Mewakili

Kelas

1 Mapel Bahasa Indonesia Hani’atul Mamlu’ah VI
2 Pidato Bahasa Arab Hidayatu Syarifah IV
3 Pidato Bahasa Jawa Karima Tazkiya IV
4 Pidato Bahasa Inggris Maftuhatul Khoiriyah IV
5 Mapel IPA dan Matematika Nur Afifaturrohmaniya VI
6 Mapel PAI Rika Ogtavia VI
7 Kaligrafi (Putra) Iqbal Maulana III
8 Kaligrafi (Putri) Hanik Nur Khoni’ah IV
9 MTQ (Putra) Abdul Mujib IV
10 MTQ (Putri) Lina Indhana Zulfa III
11 TKD (Calistung) Leny Marlina III
12 TIK Ishmah Nuriyah VI

Para siswa yang mengikuti lomba ini telah dilatih oleh para Ustadz dan Ustadzah MI Tarbiyatusy Syubban seperti Ustadz Agung Barto Ruci, Zamroni, Ali Munir, Ustadzah Siti Sholihah, Marfua’ah, Siti Shofiatun, dan Munafi’ah.

siswa-mi-kalimulyo

Pada penyelenggaraan tahun 2010 silam, 2 Siswa MI Tarbiyatusy Syubban mampu meraih juara pertama dalam lomba TIK dan Pidato Bahasa Inggris sehingga mewakili kecamatan Jakenan di Lomba Kompetensi Tingkat Kabupaten. Semoga tahun ini prestasi itu dapat ditingkatkan.

2 Comments

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Previous Post Next Post